By | 2 Januari 2019

Tren kecantikan di dunia banyak berubah seiring berjalannya waktu. Mulai dari tubuh penuh bak gitar Spanyol seperti Kim Kardashian yang menjadi tren di benua Amerika. Namun di wilayah Asia, kecantikan seorang wanita identik dengan tubuh kurus dan langsing. Berikut ini adalah beberapa tren unik dan aneh untuk mengetahui langsing tidaknya tubuh yang berasal dari negeri Tirai Bambu.


1. Tantangan fitness 100 Yuan

Untuk melakukan tantangan ini cukup mudah, kita hanya perlu melingkarkan uang kertas di pergelangan tangan. Jika pergelangan tangan bisa kita bisa tertutupi sepenuhnya, maka kita termasuk orang dengan berat badan ideal.

  1. #bellybuttonchallenge

Cara adalah yang paling mudah dilakukan, karena tidak memerlukan property apapun. Caranya adalah lingkarkan lengan melewati bagian belakang tubuh, jika pusar pusar dapat disentuh, selamat kalian mempunyai tubuh yang langsing!

Sayangnya cara ini ternyata tidak akurat Guys, karena ternyata orang berperut buncit pun bisa melakukannya.

 

  1. ‘A4 Challenge’

Menentukan langsing tidaknya tubuh seseorang biasanya ditentukan oleh ukuran lingkar pinggang dan perut. Nah ternyata ada cara yang lebih mudah yaitu cukup dengan menggunakan kertas A4 yang diletakkan di depan perut secara vertikal. Jika perut dan pinggang kalian tertutupi sepenuhnya dengan kertas A4, maka kalian termasuk orang yang langsing.

4. Collarbone Challenge

Letakkan koin diantara tulang selangka, semakin banyak koin yang bisa diletakkan maka semakin kurus dan seksi tubuh kalian.

  1. ‘Iphone Knee Challenge’ (Menutup lutut dengan telepon genggam)

Serupa dengan cara yang ke tiga, kita hanya perlu menutupi kedua lutut yang dirapatkan menggunakan telepon genggam. Jika kedua lutut kalian dapat ditutupi, maka kalian memiliki tubuh kurus.

 

Nah jadi begitu Guys. Terlepas dari benar tidaknya seluruh cara diatas, kita tetap harus menjaga tubuh kita jangan sampai harus mengorbankan kesehatan tubuh demi tren semata.