By | 8 Januari 2019
Perceraian merupakan hal yang sangat dihindari dalam sebuah pernikahan. Banyak perceraian memiliki alasan yang beragam dari mulai ketidakcocokan sampai perselingkuhan. Namun apa yang nanti sahabat baca sungguh pengejutkan, Bagaimana tidak alasan cerai ini sungguh konyol dan tidak masuk akal.

1. Sang suami loyo saat bercinta
Ternyata kepuasan yang tidak bisa didapat saat berhubungan intim dapat memicu perceraian. Seperti dengan pasangan yang satu ini, sang istri menggugat cerai kepada sang suami karena sanga suami tidak memberi kepuasan kepadanya. Sang istri bahkan mengatakan sudah muak dengan suaminya karena loyo saat di atas ranjang. Waduhh .
2. Istri yang berbohong soal usia
Ternyata kebohongan juga dapat memicu perceraian ya. Seperti pasangan yang berikut ini, sang suami menceraikan istrinya hanya karena sang istri telah berbohong soal umurnya. Setelah 10 tahun mereka menikah, akhirnya sang suami tahu bahwa sebenarnya sang istri dulunya sudah berusia 30 tahun, sedang ia mengaku baru berusia 24 tahun. Aduh, sayang sekali ya. Demikianlah kisah-kisah orang yang meminta cerai dengan alasan yang sangat aneh dan konyol.
3. Akibat sang suami yang mengintip wajah
Ada kisah seorang wanita arab yang meminta cerai dengan suaminya dengan alasan suaminya secara diam-diam ingin mengintip wajahnya. Waduh ! aneh ya.
Pasangan ini sudah menikah selama 30 tahun, namun sang istri tidak pernah memperlihatkan wajahnya kepada sang suami, dengan alasan karena adat istiadat dari budayanya yang melarang. Namun, sang suami sangat penasaran dengan wajah istrinya hingga suatu malam ia mencoba untuk membuka cadar saat istrinya sedang tidur. Lalu istrinya pun terbangun dan langsung marah dan menggugat cerai saat itu juga.
4. Sang suami yang suka membersihkan rumah
Kisah yang satu ini terdengar sangat aneh dan konyol bukan? Setiap istri pasti akan senag sekali jika memiliki suami yang suka membersihkan rumah. Namun, ternyata ada seorang istri yang meminta cerai dengan alasan sang suami yang suka membersihkan rumahnya. Aaduhh, ada-ada saja !
5. Suami terlalu mencintai anjing liar
Pasangan di Rumania meminta cerai dengan sang suami dengan alasan sang suami yang terlalu mencintai anjing liar. Ini merupakan alasan yang tidak masuk akal. hanya karena sanga suami yang sering memberi makan anjing liar, sang istri rela melepaskan pernikahannya yang sudah mereka bina selama 50 tahun. Wah, sayang sekali ya.