By | 9 Oktober 2018
Memiliki wajah yang cantik memang jadi dambaan semua wanita. Dengan wajah yang cantik wanita merasa kepercayaan dirinya makin meningkat. Nah untuk jadi cantik tentunya harus ada perawatan atau terapi walau wajah asli kita dari sananya sudah cantik.
Berikut kita bakal membahas Beberapa Terapi Kecantikan dengan Cara yang Tidak Biasa. Semoga bisa jadi referensi ya !
1. Terapi Lintah 
 
Terapi yang sering dilakukan wanita di usia pertengahan. Artis Demi Moore membayar ratusan lintah untuk menghisap darah di wajah. Namun lintah tersebut bukan lintah sembarangan karena telah dilatih sedemikian rupa secara medis.
Penerapan terapi lintah di wajah sangat efektif untuk men-stimulasi tonus-tonus otot wajah, merevitalisasi pembuluh darah wajah, mengeluarkan toksin, darah statis, serta nanah sehingga mempercepat proses regenerasi sel yang sudah mati sehingga wajah selalu tampak cantik alami dan mempesona, serta terlihat awet muda. Selain merawat kecantikan wajah, terapi lintah juga bisa digunakan untuk mengatasi penyakit, terutama di bagian ke-pala sampai sekitar leher sehingga akan terasa lebih nyaman.
2. Conditioner Dari Sperma Kerbau 
Ingin rambut yang bersinar layaknya di iklan sampo? Sebagian orang percaya sperma kerbau bakal melembutkan rambut dan membuatnya lebih tebal. Produk tersebut dijual di salon dengan harga USD 85 sekali treatment.
3. Placenta Babi Haus? 
 
Bagaimana dengan menggunakan plasenta babi untuk diminum. Orang yang menggunakan terapi ini percaya plasenta babi penuh dengan vitamin, nutrisi dan mineral yang baik untuk kecantikan. Terapi ini dilakukan oleh sebagian orang Jepang.
4. Terapi Tawon
Jika bisa ular terlalu berbahaya, bagaimana dengan racun lebah? Sengatan lebah disebut lebih baik untuk mengatasi keriput daripada suntikan. Kate Middleton disebut pernah melakukan perawatan tersebut sebelum menikah.
Menurut ahli apitherapy, Wima M. Harsono, Akp, salah satu manfaat apitherapy untuk estetik adalah membebaskan wajah dari jerawat membandel. Jika jerawat hanya berdasarkan faktor hormonal dan tidak terlihat parah, biasanya hanya diobati dengan madu ditambah royal jelly, tidak perlu adanya sengatan. Akan tetapi, kalau jerawat tumbuh besar dan bersifat patologis (keluar nanah) maka perlu dilakukan sengatan untuk mematikan bakteri yang bersarang di dalam bintik merah tersebut.
5. Terapi Urin 
Terapi yang satu ini gratis. Terapi ini digunakan oleh Cleopatra, Julius Caesar dan banyak nama lain di sejarah. Mereka menggunakan air seni yang diimpor dari Portugal yang disebut lebih baik dari air seni biasa. Air seni tersebut lantas digunakan untuk berkumur.
6. Cream Siput 
Kalian tahu apa yang baik untuk wajah? Lendir siput. Lendir siput tanah adalah rahasia untuk menghindari penuaan. Lendir siput juga disebut bisa menghilangkan bekas luka, menjadi sun block dan mencegah keriput.
Teknik terapi siput ini diciptakan dan dikembangkan oleh sebuah salon kecantikan di Tokyo yang dengan risetnya menyatakan bahwa kandungan cairan pada lendir yang dikeluarkan oleh siput ternyata mengandung sejenis protein, antioksidan, dan asam hyaluronic yang berkhasiat untuk membantu melembabkan kulit wajah, mengurangi peradangan yang disebabkan oleh luka bekas jerawat, mengangkat kulit mati sekaligus juga membuatnya tampak lebih muda. Selain itu, lendir siput ini juga dapat memulihkan (secara berangsur-angsur) kulit yang terbakar matahari dan membantu mempercepat regenerasi sel kulit yang terbakar sinar matahari tersebut.
7. Racun Ular 
Ada ungkapan bahwa seseorang tidak benar-benar berkomitmen dengan kecantikan jika tidak menari dengan kematian. Bisa ular mungkin berbahaya, namun itu juga baik untuk wajah. Maksud baik untuk wajah adalah, bisa memicu otot di wajah sehingga tidak membentuk kerut.